Cara Menggunakan Dewa Tigreal Di Mobil Legend Dengan Sempurna

Memulai panduan dewa tigreal oleh triple c

Banyak Orang suka bermain Marksman, Mages, Assassins dan Carries. Tank dan Inisiator diremehkan.

Selalu ada tim yang membutuhkan Tank dan Inisiator tetapi jumlah minoritas pemain bisa mengisi peran itu.

Hari ini, saya akan menunjukkan kepada sobat cara memenangkan gim yang hilang sambil bersenang-senang.

tigreal dapat mengisi peran inisiator dan tank (Memulai pertarungan tim pasti menyenangkan!). Sejujurnya, Tigreal adalah Inisiator terbaik sejauh ini.

Cara menggunakan tigreal dengan sangat maksimal

“AHAHAH! Seorang pahlawan sejati telah datang untuk membantu. "

Perlu di ketahui bahwa dalam setiap pertempuran, prajurit mistik Tigreal selalu bertempur di garis depan dan tidak pernah mengalami kekalahan.

Bahkan musuh bebuyutan tidak berani menantang Tigreal di medan perang.

karena mereka tahu tindakan bodoh seperti itu hanya akan bertemu dengan hunusan pedang tanpa ampun Tigreal.

nama Tigreal, seorang yang percaya pada Lord of Light, telah menjadi identik dengan keberanian dan keberanian.

Kerajaannya telah menganugerahkan kepadanya gelar terhormat Warrior of Light sebagai hadiah .

Kemampuan

1. Fearless (Pasif):
Setiap serangan akan meningkatkan ketahanan fisik dan magic hero, menumpuk hingga 5 lapisan. Efeknya meningkat dengan tingkat.

- Anda tidak perlu mencapai target untuk mulai menumpuk.

- Kemampuan pasif ini tidak banyak membantu, tetapi selalu bagus untuk memiliki lebih banyak perlawanan terutama di awal permainan, gunakan serangan dasar Anda !

2. Attack Wave: Membakar gelombang serangan ke arah tertentu, menangani 350 poin kerusakan fisik ke musuh dan menurunkan kecepatan pergerakan musuh 65%, 2s abadi.

- Kemampuan ini terutama untuk mengontrol pengontrolan yang melecehkan dan kecil, membantu mengejar / menyelesaikan musuh hidup rendah juga.

- Selalu secara manual membidik! (Tarik kemampuan dan tujuan)

3. Sacred Hammer: Rush dalam arah yang ditentukan dan bertabrakan dengan musuh, menangani 0 poin kerusakan fisik.

Jika keterampilan itu mencapai target dengan sukses, pahlawan dapat meluncurkan serangan tahap kedua, menangani 180 poin kerusakan fisik dan menabrak musuh di udara.

- Pola pertama tidak menangani kerusakan fisik apa pun, hanya serangan ke-2 yang menghantam musuh.

- Selalu secara manual membidik!

- ada kesalahan teks kecil dalam kemampuan, Anda TIDAK HARUS memukul target untuk mengaktifkan serangan ke-2.

- Anda dapat menggunakan kemampuan ini untuk mendorong musuh Anda ke tim Anda, atau menara. kombo baik dengan akhir dan flicker Anda.

4. Ledakan: Dengan paksa menusukkan pedangnya ke bumi, menarik musuh-musuh di sekitarnya untuk dirinya sendiri, menangani 270 pts kerusakan fisik kepada mereka dan memukau mereka selama 1,5 detik.

- Memulai kemampuan utama Anda.

- Bekerja dengan sangat baik dengan flicker.

- Cobalah dalam game dan biasakan dengan radius Area of ​​Effect

- Gunakan keterampilan ini dengan hati-hati! Mungkin berdampak banyak dalam pertempuran tim.


Item

Item yang dibangun di atas Tigreal tidak terlalu penting asalkan tanky. Beberapa pengurangan cooldown juga membantu sedikit.

JANGAN MEMBELI SETIAP BARANG TANGAN DI TIGREAL. Itu tidak akan berakhir baik.

Cara menggunakan tigreal dengan sempurna

Berikut beberapa contoh pembuatan barang saya. yang pertama digunakan untuk menjadi sangat kuat, Blade Armor dan Cursed Helmet keduanya sangat kuat sampai keduanya mendapat nerfed jadi saya tidak akan merekomendasikan untuk menggunakannya lagi.

Cursed Helmet dan Blade Armor keduanya membantu dengan beberapa DPS saat sedang tangki cukup, tetapi sekarang tidak benar-benar diperlukan lagi.

"Tank 1" dan "Tank 2" keduanya bagus. Anda dapat mengubah di antara item untuk mengetahui yang paling sesuai dengan gaya bermain Anda! Ingat saja, jangan beli item serangan apa pun. Anda dapat membeli Perlindungan Saint dan / atau Helm Terkutuk jika Anda melawan tim musuh yang sangat berbasis sihir.

Warrior Boots adalah pilihan terbaik, murah dengan pasif unik yang kuat.

Set emblem


Satu-satunya mantra bertarung yang berguna dan layak pada Tigreal, juga alasan mengapa Tigreal begitu pandai dalam memulai pertarungan tim.

Saya tidak akan merekomendasikan menggunakan mantra lain selain Flicker. Jika level akun Anda tidak cukup tinggi untuk menggunakan Flicker, naikkan levelnya ASAP! (Gunakan Execute sementara itu).

Anda dapat menggunakan Flicker untuk melarikan diri atau memulai pertarungan tim (yang terutama Anda lakukan).

Ada begitu banyak drama yang bisa Anda buat dengan kemampuan terakhir Flicker + Tigreal Anda .

Roamer Emblem Set akan menjadi yang terbaik jika diratakan maksimal. 6.05% peningkatan kecepatan gerakan akan luar biasa di Tigreal.

Jika tidak, gunakan lambang apa pun yang memiliki bonus atribut tertinggi 🙂


In-game Tips dan Game Plan / Ringkasan
kombo inisiasi yang paling dasar adalah Flicker> Implosion> Walks di belakang musuh yang tertegun> Sacred Hammer untuk mendorong mereka ke dalam tim Anda> Aktivasi ke-2 di Sacred Hammer

Tanpa flicker / flicker pada cooldown? mari kita sebut saja kombo inisiator tanpa flicker - Sacred Hammer, lari ke musuh> Implosion> Aktivasi ke-2 di Sacred Hammer

Permainan awal

Rencana permainan awal Anda akan hampir seperti dukungan lainnya. pergi ke jalur top atau bottom dengan rekan setim, berikan semua pukulan terakhir pada minion dan jungle farm ke rekan tim Anda. JANGAN CLEAR JUNGLE DI KAMU SENDIRI. Jika musuh keluar dari posisi di jalur ,

Sebagai contoh:

-Enemy berdiri di dekat turret Anda

-Enemy berdiri jauh dari jangkauan turet mereka, sementara ada 2 atau lebih sekutu di dekatnya untuk membantu

Anda dapat berkedip di belakang mereka, dan Sacred Hammer untuk mendorong mereka menjauh dari turret mereka, menindaklanjuti dengan Attack Wave dan aktivasi kedua di Sacred Hammer.

 jika Anda level 4, gunakan kombo inisiasi dasar kemudian. Ini bisa terjadi di tempat-tempat lain seperti hutan, daerah penyu / tuan juga, tidak hanya di jalan kecil.

Berkeliaran dan tinggalkan jalan Anda! Jika Anda meragukan diri Anda di jalur, pergi berkeliaran! coba gank jalur lain jika memungkinkan, gunakan kombo inisiasi awal atau tanpa kombinasi.

Sebagai pendukung, Anda tidak akan memiliki banyak hal untuk dilakukan saat membersihkan jalur, jadi selalu lihat peta dan ping jalur mana yang kehilangan musuh. Mungkin membantu rekan tim Anda.

Mengetahui apa yang harus dilakukan di awal permainan sangat penting, transisi ke permainan tengah dan akhir

Pertengahan Game / Akhir Game

Pertarungan pertengahan sebagian besar sama dengan game awal, selalu bersama tim Anda, Anda tidak akan berguna tanpa tim Anda!

(Selain mempertahankan turrets tentu saja, mungkin satu-satunya saat Anda sendirian).

mulai dari pertandingan tengah malam, cara Anda memulai dapat menunjukkan permainan untuk menang atau kalah, berhati-hatilah pada langkah berikutnya yang Anda buat.

Beri tahu tim Anda untuk membiarkan Anda memulai terlebih dahulu, jadi mereka tidak mudah ditangkap. Gunakan sinyal di sisi kanan layar "Serang!" Untuk memberi tahu mereka bahwa Anda memulai.

pengelompokan 5 orang dengan Tigreal selalu yang terkuat.Saya sarankan untuk tidak memulai / terlibat ketika satu atau lebih dari rekan tim Anda tidak dekat, apakah mereka terbagi mendorong, bertani,

Membersihkan hutan dll KECUALI Anda 100% yakin bahwa tim Anda kalah jumlah / kalah / outfed dan 100% menang melawan musuh, maka Anda dapat melanjutkan dengan kombo inisiasi dasar Anda.

Ada hampir nol counter melawan Combo jika Anda cukup cepat, dan mereka tidak memiliki Purify atau Flicker cukup cepat dari ultimate Tigreal.

Anda dapat mengubah tim yang kalah menjadi tim pemenang dengan pertarungan tim yang sempurna. Dengan Tigreal, Anda bisa mendapatkan as yang sangat bersih dengan kombinasi awal.

Akan lebih baik jika Anda dapat bermain dengan beberapa teman, mereka dapat memahami rencana permainan Anda lebih baik dengan platform komunikasi apa pun.

 Tigreal adalah pahlawan yang sangat menyenangkan untuk dimainkan, sangat berharga untuk membelinya di toko jika Anda belum melakukannya! jadi, pergi bersenang-senang dan beri tahu bagaimana hasilnya bagi Anda! Selamat memulai! ^^

0 Response to "Cara Menggunakan Dewa Tigreal Di Mobil Legend Dengan Sempurna"

Post a Comment

AYO SOB TINGGALKAN KOMENTAR YANG BIJAKSANA DAN BERBOBOT

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel