Tempat Penyimpanan File Penting Gratis

Google drive adalah tempat penyimpanan paling mudah dan tanpa bayar alias gratis yang disediakan oleh google.inc.



Google drive sangat di rekomendasikan bagi para pekerja kantoran, opreker, dan para pejuang teknologi modern untuk memyimpan data-data penting gays.

Dengan adanya aplikasi besutan google ini, lo tidak lagi bersedih karena kekurangan ruang penyimpanan file -file besar yang dari tidak penting sampai yang penting.

Bagi para pekerja kantoran atau seorang programer bahkan opreker sekalipun pasti membutuhkan tempat penyimpanan dengan ruang yang sangat besar.

Jadi gak usah bingung-bingung lagi mencari memori penyimpan seperti mc = memory card, flashdisk, yang harganya mungkin relatif dengan ukurannya.

Tapi dengan hadirnya google drive ini tidak usah lagi memikirkan harga dan ukuran, karena google menyediakan ruan sebesar 15GB untuk menyimpan file-file penting.

Cukup dengan data internet kita bisa menyimpan file yang kita anggap penting, walapun file tersebut sangat besar ukurannya.

Cara menyimpan di google drive.

Cara penyimpanannya pun cukup mudah kog gays.
Pertama lo cukup butuh akun google. Kalau belum punya akunnya lo bisa buat disini
--> Buat Akun Google

Setelah lo selesei buat akunnya lo bisa download aplikasinya disini
--> Download Google Drive

Kalau ingin mengakses di web lo bisa kesini
--> Sign Google Drive

Setelah lo sudah sign ke google drive lo bisa klik tanda panah ke atas yang artinya upload, setelah kamu upload kamu bisa mengunduh nya dengan klik tombol tautan, kalo lo udah klik nanti sudah tersalin dengan sendirinya dan lo bisa bagikan ke semua kerabat, temen deket dan temen jauh lo.

Cukup mudah bukan. So mau gimana lagi tinggal lo mau apa nggak, sebab google drive tidak memberikan batas waktu experied, yang artinya lo bisa simpan sampai akhir masa.

Adapaun Fitur-Fitur Google Drive Dibawah ini : 

Menyimpan file apa saja.

Drive memberikan ruang penyimpanan online Google sebesar 15 GB, gratis, sehingga Anda dapat menyimpan foto, cerita, desain, gambar, rekaman, video, dan apa saja.

Lihat file Anda di mana saja
File dalam Drive dapat dijangkau dari berbagai ponsel cerdas, tablet, atau komputer. Ke mana pun Anda pergi, file Anda siap mengikuti.

Berbagi file dan folder
Anda dapat dengan cepat mengundang orang lain untuk melihat, mengunduh, dan berkolaborasi pada semua file – tak perlu lampiran lewat email.

Itulah ulasan kali ini untuk google drive, semoga bisa menjadi rujukan bagi kalian yang bingung mencari tempat penyimpanan.

Meskipun banyak sekali tempat penyimpanan online tapi gue rekomendasikan menggunakan google drive, yang jelas aman, terpercaya dan mudah tentunya.

Dan satu lagi jangan lupa bahagia ya gays. 😰


2 Responses to "Tempat Penyimpanan File Penting Gratis"

AYO SOB TINGGALKAN KOMENTAR YANG BIJAKSANA DAN BERBOBOT

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel