Aplikasi Penggenggam Dunia

Dunia dalam genggaman, seperti yang di jadikan sebuah steatman iklan di salah satu produk telekomunikasi dunia di stasiun televisi beberapa saat lalu.



Steatman itu muncul di sebabkan salah satu perusahaan besar dunia yaitu google menciptakan sebuah aplikasi yang memang benar-benar menggenggam dunia, yes. Itu adalah google maps.

Aplikasi google maps memang di masa ini menjadi salah satu aplikasi yang mungkin menjadi andalan sebagian para traveler yang tersesat di perjalan, eh bukan tersesat. Maksud gue gak tau arah jalan pulang. Aaaah kaya judul lagu.

Pastinya lo juga pernah ngegunain aplikasi ini kan gays, dengan aplikasi ini kita dapat menjelajah dunia, iya menjelajah dunia tapi, mata kita doang. Kan kamvret. Yaaa setidaknya bisa menambah wawasan kita walau tubuh dan raga kita tetap dalam rumah.

Sekarang kita bisa menilisik belahan-belahan dunia (bukan belahan yang lain😰) hanya lewat smartphone kita. Yang dulu kita memang tidak pernah tau di mana london, dimana mexciko dan dimana texas, lo sekarang dapat menulusurinya.

Fitur terkeren dari aplikasi ini menurut gue bisa melihat langsung jalanan di bumi yang pernah di lewati bus. Walaupun nggak live tapi setidaknya bisa menggambarkan jalanan yang ada di tempat itu.

Kalau jiwa dan raga lo gak bisa berada di tempat itu lo bisa ngeliat betapa indahnya ciptaan Tuhan selama ini yang belum bisa kita liat sebelumnya.

Beberapa fitur canggihnya sebagai berikut:

> Navigasi GPS - lu dapat ngarahin penunjuk arah kemanapun yang lo mau, kemanapun kamu ingin pergi, dengan fitur ini lo gak bakalan tersesat deh.

> Lalu lintas - disetiap kota-kota besar dari yang sibuk sampai yang nggak sibuk lo bisa liat dengan mengklik tombol lalu lintas.

> Transportasi umum - transportasi yang umum berada ditempat ini akan terlihat dengan jelas.

> Detail jutaan tempat real-time - lo ingin ke Menara eifel tapi bokek, ke Mekkah ingin liat dari atas (soalnya kalo liat dari bawah tidak di izinkan oleh pemerintah setempat, sebab empat ini sangat di Agungkan) dan liat-liat tempat di dunia ini yang akan membuat matamu terpesona. Bahkan jalanan di rumahmu pun akan terpetakan.

Entah gimana caranya google mengambil gambar ini gue gak sampai nalar. Tapi kita sebagai penikmat gak usah repot-repot cari tau deh. Cukup di nikmatin dan ngak lupa bersyukur sama Sang Maha Pencipta itu aja udah cukup kog.

Indah bukan, ketika lo mau bepergian nggak pusing-pusing lagi kemana harus melangkah, andaikan lo bingung ada dua jalan lo tinggal buka aplikasi maps, hidupkan data, trus sesrch lokasi yang lo tuju.

Langsung saja gays, lo download aplikasi nya di bawah ini.

Download Google Maps via Playstore

Setelah lo download jangan lupa makan, sholat dan ibadah-ibadah lainnya. Soalnya mau kemanapun lo akan melakukan traveler akhir nya lo dan gue menjadi kita, akan di masukkan ke tanah lagi alias di kubur.

Seberapa besar pengalaman yang lo dapetin setelah berkeliling dunia gak akan ngaruh ketika lo di kubur, tapi jika lo selama melakukan amal dan berbagi kebaikan selama perjalanan, insyaAlloh idup lo berkah gays.

Yaps,, salam traveler dan jangan lupa bahagia. Ingat, tinggalkan komentar bila lo ingin berbagi pengalaman mengenai aplikasi ini, atau tentang perjalanan lo menggunakan aplikasi ini. Thanks sob.


0 Response to "Aplikasi Penggenggam Dunia"

Post a Comment

AYO SOB TINGGALKAN KOMENTAR YANG BIJAKSANA DAN BERBOBOT

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel