3 Pekerjaan Di Sekitar Rumah Yang Menjanjikan

Saat ini anda pasti bertanya-tanya, apa benar ada atau cuma hoax?

Ya, uang yang terkubur itu berada di sekitar rumah anda, benar sekali, di sekitar rumah anda!

Sekarang, bagaimana cara menemukan dan menggalinya? Oke, ini adalah 3 dari sekian banyak caranya :

Mencari pekerjaan yang cocok di desa dan lingkungan sekitar rumah

1. Menjadi kurir pembayaran tagihan bulanan

Ya, semua rumah yang ada di komplek anda pasti harus membayar tagihan bulanan seperti tagihan air, listrik, retribusi sampah, keamanan, dan lain-lain di suatu tempat.

Memang jaman now sudah bisa membayar semua tagihan secara online, tapi sebagian besar dari mereka masih membayar secara konfensional.

Pasang tarif 10.000 hingga 20.000 Rupiah/rumah, bayangkan berapa yang bisa anda dapatkan dari satu komplek, dua komplek, sepuluh komplek? Do the count.

2. Merapihkan rumput lapangan komplek

Setiap wilayah RT dalam lingkungan anda pasti terdapat lapangan yang biasanya diperuntukkan untuk arena bermain anak atau tempat olahraga.

Dalam 2 atau 3 minggu, rumput yang ada di lapangan tersebut pasti sudah tinggi dan lebat. Ini kesempatan anda untuk menawarkan jasa merapihkan rumput tersebut.

Tarif yang biasanya dikenakan sekitar 50.000 hingga 100.000 Rupiah tergantung ukuran lapangan. Dan sekali lagi, itu tarif untuk 1 lapangan, ada berapa lapangan dalam 1 RW? Do the count.

3. Menjual barang bekas milik tetangga

 Akan selalu ada barang yang tidak lagi dipakai atau ingin dijual, minta infonya ke rumah-rumah tetangga anda. Mintalah komisi 10 hingga 20% untuk setiap barang yang berhasil anda jual.

Jual barang- barang tersebut melalui media sosial anda atau kumpulkan semua barang-barang yang akan dijual dan bukalah bazar dadakan di suatu tempat, lapangan komplek sebelah misalnya. Do the count.

That’s it smart fellow. Semoga 3 cara diatas bisa menginspirasi anda, masih banyak cara-cara lain untuk menggali uang dari sekitar anda.

Apakah anda punya cara lain selain 3 cara diatas? Beri komentar anda.

“Bisnis yang bagus adalah yang DIBUKA, bukan yang ditanyakan terus.” -Bob Sadino-

0 Response to "3 Pekerjaan Di Sekitar Rumah Yang Menjanjikan"

Post a Comment

AYO SOB TINGGALKAN KOMENTAR YANG BIJAKSANA DAN BERBOBOT

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel