JAWABAN ATAS COBAAN

KENAPA AKU DIUJI??
QURAN MENJAWAB :

Q.S. Al-Ankabut:2-3

“Apakah manusia itu mengira bahwa mereka dibiarkan (saja) mengatakan: ’Kami telah beriman’, sedang mereka tidak diuji lagi? Dan sesungguhnya kami telah menguji orang-orang yang sebelum mereka, maka sesungguhnya Allah mengetahui orang-orang yang benar dan sesungguhnya Dia mengetahui orang-orang yang dusta"._


LKENAPA AKU TAK MENDAPAT APA YG AKU INGINKAN??😞
QURAN MENJAWAB:

*Q.S.Al-Baqarah:216*
-Boleh jadi kamu membenci sesuatu padahal ia amat baik bagimu dan boleh jadi pula kamu menyukai sesuatu padahal ia amat buruk bagimu, Allah mengetahui sedang kamu tidak mengetahui”._

KENAPA UJIAN SEBERAT INI??😓
-QURAN MENJAWAB:

*Q.S. Al-Baqarah:286*
_“Allah tidak membebani seseorang itu melainkan sesuai dengan kesanggupannya”._

KENAPA FRUST & STRESS ??? 😔
-QURAN MENJAWAB :

*Q.S. Al-Imran : 139*
“Janganlah kamu bersikap lemah, dan janganlah pula kamu bersedih hati, padahal kamulah orang-orang yg paling tinggi derajatnya, jika kamu orang-orang yang beriman”._

BAGAIMANA AKU HARUS MENGHADAPINYA???😥
QURAN MENJAWAB :

*Q.S. Al-Baqarah:45*
-Dan mintalah pertolongan (kepada Allah) dengan jalan sabar dan mengerjakan sholat; dan sesungguhnya sholat itu amatlah berat kecuali kepada orang-orang yang khusyuk tiada daya dan upaya kecuali atas pertolongan Allah semata”._

APA YANG AKU DAPAT ???
QURAN MENJAWAB :

*Q.S. At-Taubah:111*
_“Sesungguhnya Allah telah membeli dari orang-orang mu’min, diri, harta mereka dengan memberikan jannah untuk mereka…”_

KEPADA SIAPA AKU BERHARAP??? 😒
QURAN MENJAWAB :

*Q.S. At-Taubah:129*
_“Cukuplah Allah bagiku, tidak ada Tuhan selain dari-Nya. Hanya kepada-Nya aku bertawakal”._

AKU TAK SANGGUP!!!! 😭
QURAN MENJAWAB :

*Q.S. Yusuf:12*
_dan janganlah kamu berputus asa dari rahmat Allah. Sesungguhnya tiada berputus asa dari rahmat Allah melainkan kaum yg kafir”._

Semoga bermanfaat......afwan
(Abu Bil-Han)

Jangan Lupa Di share ya sob

Sahabatmu.

0 Response to "JAWABAN ATAS COBAAN"

Post a Comment

AYO SOB TINGGALKAN KOMENTAR YANG BIJAKSANA DAN BERBOBOT

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel