Google Allo, Chating Terbaru Ala Google





Kini google menghadirkan kembali aplikasi chating yang sangat mantab teman, selain google plus sekarang google menciptakan media sosial terbaru yaitu Google Allo.

Google allo ini fungsinya hampir sama seperti media sosial lainnya, yang menjadi pesaingnya para media whatsapp, bbm dan mesengger.

Tapi google menciptakan kelebihan lain di aplikasi ini bila di banding dengan media sosial lainnya, dari ukirang yang lumayan kecil, tapi mempunyai fitur yang lebih.

Adapun fitur yang dihadirkan google allo ini sebagai berikut :

Ukuran
Google allo ukurannya sangat kecil yaitu sebesar 11 mb an. Dengan begitu sangat menghemat ruang penyimpanan di smartphone sobat.

Tinta
Kita dapat mengkreasikan foto yang akan kamu kirim dengan menambahkan teks atau coretan istilahnya di edit dulu sebelum di kirim.

Stiker
Buat chat kamu lebih ekspresif dengan beragam stiker yang keren. Seperti media sosial lainnya google juga menyediakan setiker dan Stiker di Google Allo didesain oleh artis dan studio independen dari seluruh dunia dengan gaya yang unik dan berbeda dari stiker-stiker di media lainnya.

BERTERIAK atau berbisik
Sekarang chat kamu juga bisa menyampaikan emosi yang kamu rasakan. Bila emosimu sedang marah kamu bisa Ubah ukuran teks untuk menandakan apakah kamu sedang berbicara lantang, atau sedang ingin berbisik-bisik.

Smart Reply
Balas pesan tanpa perlu mengetik satu kata pun! Smart Reply dapat mempelajari pola respon kamu dan akan menyarankan tanggapan dengan teks dan foto yang sesuai. Tapi di imdonesia masih belum tersedia, gogle berjanji akan Segera tersedia dalam bahasa Indonesia.

Perkenalkan, Asisten Googlemu
Kamu bisa langsung melakukan pencarian Google atau membuat rencana tanpa perlu keluar dari chat. Cukup ketik @google, dan Asisten Google akan langsung siap membantu! Dengan begitu kita tidak perlu lagi keluar chat. Segera tersedia dalam bahasa Indonesia. Ini juga masih belum ada untuk di indonesia

Mode Rahasia
Fitur ini mirip dengan whatsapp, kirim pesan dengan perlindungan enkripsi menyeluruh, gunakan notifikasi khusus agar chat jadi lebih rahasia, dan pilih berapa lama chat akan ditampilkan sebelum terhapus secara otomatis. Dengan begitu chat kita akan lebih aman lagi privasinya.

* Beberapa fitur tidak tersedia di semua negara

Tapi semua itu masih dalam perbaikan untuk negara indonesia, karena semua fitur kerennya belum full akses di negara kita.

Kalau teman-teman berminat dan ingin mencobanya, teman bisa download aplikasinya di bawah ini

Download Google allo via playstore

Sekian dulu ulasan tentang google allo. Semoga menambah wawasan dan dunia perchatingan sobat semua menyenangkan.

Memang google makin tambah keren aja. Jangan lupa tinggalkan komentar untuk ulasan dan kekurangan lainnya.

0 Response to "Google Allo, Chating Terbaru Ala Google"

Post a Comment

AYO SOB TINGGALKAN KOMENTAR YANG BIJAKSANA DAN BERBOBOT

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel