Cara Memutihkan Wajah Yang Hitam Dan berminyak Untuk Cowok


Yoi bro biore mens,,,, adalah solusi bagi yang mempunyai kulit wajah yang hitam dan berminyak, seperti saya,, Hahahahahah. Sudah ribuan eh kebanyakan banyak deh pokoknya dari berbagai macam sabun pemutih wajah yang pernah saya coba, tapi hasilnya nihil alias tidak ada efek memutih di wajah. dan akhirnya saya menemukan sabun yang cocok di wajah saya yang hitam dan berminyak. Rasanya pakai biore mens ini adem adem cool gitu bro, di wajah rasanya anyes kaya di kulkas, tapi kalu kebanyakan makeknya akan terasa cool cool panas hahahah.

Kalau pingin putih cara makeknya cukup dua kali sehari aja jangan berlebihan nanti malah tambah gosong di wajah. Bukannya putih tapi di wajah akan nampak tidak cerah lagi, kerutinan pun di butuhkan bro,, kalau cuma pakainya hanya sehari dua hari atau seminggu, nanti akan kembali lagi ke kulit semula kita , ahihihihi, emang dasarnya hitam kalau di apa apain tetep aja hitam bro,, tapi namnaya juga usaha apapun bakal di lakuin yang penting tidak sampai merusak wajah.

Kalau ingin lebih putih lagi pakai masker yang digunakan para wanita. Yaitu dengan menggunakan mentimun dan bengkuang, bengkuang di haluskan trus diratakan di seluruh muka di lakukan setiap menjelang tidur, dan setiap hari, insya Alloh bakal ada perubahan di kulit kamu bro.

 Cara lainnya masih banyak kog, yang menggunakan cara alami di butuhkan ketelatenan dan kesabaran extra, emang semua hasil itu akan berbuah menurut prosesnya, tapi kalau saya mending yang instan aja karena lebih cepat di dapat dan enak cara menggunakannya, seperti biore ini sangat membantu bagi saya. 

Selain pakai biore saya kombonasikan dengan pond's yang warna hijau, hahahahah namanya juga experimen. Walhasil tambah keren muka gue,, tambah putih gitu, tapi karena tidak tlaten lagi akirnya kembali lagi ke kulit yang hitam. 

hadeh, zebbel, akhirnya putus asa dan sampai sekarang kulit gue ttep, hahahah ya udah mending saran gue telaten itu aja udah cukup, namnya juga perawatan, apapun barangnya kalau merawatnya gak continue atau bersambung hasilnya bakal gak ada, ya udah gitu aja. Hahahaha
























0 Response to "Cara Memutihkan Wajah Yang Hitam Dan berminyak Untuk Cowok"

Post a Comment

AYO SOB TINGGALKAN KOMENTAR YANG BIJAKSANA DAN BERBOBOT

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel